PJ Kades Sidomulyo Kecamatan Kebonagung Dilantik

BERITA

Rabu, 1 Desember 2021. Pelantikan Penjabat Kepala Desa dirangkaikan dengan serah terima jabatan Pelaksana Harian Kepala Desa kepada Penjabat Kepala Desa Sidomulyo Kecamatan Kebonagung. Abdul Rokhim dilantik langsung oleh Camat Kebonagung Heri Setijono Adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) aktif Kantor Kecamatan Kebonagung yang juga berdomisili di Desa Sidomulyo.

Dalam sambutanya, camat menyampaikan beberapa hal keterkaitan dengan Tugas Pokok & Fungsi (tupoksi) Penjabat Kepala Desa Sidomulyo, dimana salah satunya adalah melaksanakan/membantu kelancaran proses dan tahapan PilKades Pengganti Antar Waktu (PAW) sebelum masa jabatan Penjabat Kades berakhir.

Dengan di lantiknya Penjabat Kepala Desa, camat berharap “Proses tahapan PAW berjalan lancar, transparan dan tertib sesuai aturan yang berlaku, dengan ikhtiar memilih kades sidomulyo yg mampu membawa masyarakat yang bahagia dan sejahtera sesuai visi misi bupati pacitan.” tegasnya.

Masa Jabatan Penjabat Kepala Desa adalah 6 (enam) bulan berakhir April 2022. Dalam acara tersebut juga dilaksanakan serah terima jabatan dan pengukuhan Penjabat Ketua TP PKK yang baru, oleh ketua TP PKK Kecamatan Kebonagung Sri Wijayanti, “dengan di lantiknya TP PKK yang baru dia berharap pelaksanaan Program PKK yang telah direncanakan sebelumnya bisa diteruskan dan dilaksanakan dengan sebaik baiknya, dapat melaksanakan kegiatan yang telah ditetapkan TP PKK Kabupaten maupun Kecamatan” imbuhnya.

Harapan yang cukup besar masyarakat desa Sidomulyo kepada Penjabat Kepala Desa untuk melaksanakan tugasnya dengan baik, memasyarakat, kompeten, inovatif dan kreatif bisa melanjutkan program dan kegiatan yang telah di rencanakan kepala desa sebelumya, serta mengantarkan Desa Sidomulyo menghasilkan PAW Kepala Desa.

Dalam acara tersebut di hadiri dan disaksikan oleh BPD, LPMD, seluruh Lembaga-lembaga desa, perangkat desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Di sela-sela sambutannya camat juga menyampaikan Progres Pencapaian Vaksin di Desa Sidomulyo, dengan harapan seluruh elemen yang hadir mensukseskan agenda pemerintah tersebut

Selamat mengemban tugas dan amanah yang telah diberikan. Semoga dapat membawa kemajuan Desa Sidomulyo sampai akhir masa jabatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *